INTERNET SEHAT DAN HEBAT


Dengan berkembang pesatnya dunia persilatan internet mulai dari pelosok sampai kota , sampai-sampai sekarang dari anak kecil sampai mbah-mbah, Bapak-Bapak, Ibu-Ibu menggunakannya. :D

sangat banyak kegunaan internet jaman sekarang apalagi yang nama Facebook, tiada ada hari tanpa mengakses facebook huuuh capek deh mulai dari subuh sampai subuh lagi [mang gak capek nulis status terus he he]. namanya juga dunia maya [dunia internet] pasti tidak luput nama pikiran negatif, nah ini kembali pada diri kita sendiri kalau bisa menjaganya pasti tidak akan terjerumus.

cara sehat menggunakan internet yang sehat wal afiat yang tentunya harus diterapkan pada diri kita sendiri.internet yang sehat tidak susah dan sulit untuk diterapkan, mulai cari informasi dari A-Z. contohnya :

1. Cari Informasi
informasi tentunya yang positif yang sesuai dengan kebutuhan yang dicari.

2. AJang Kreatif

banyak hal di internet yang didapat mulai dari apa yang kita cari sampai kita dapat. selain mencari kebutuhan yang dicari internet ternyata internet juga bisa buat ajang kreatif misalnya buat blog, web dan sejenisnya. disini buat inspirasi apa yang kita pikirkan bisa dituangkan ke dalam blog ato web kita. kita bisa mengikuti lomba-lomba berbau online mulai kontes blog dan sebagainya. jadi sehat dan hebat dalam berinternetan. sehat otaknya hebat kreatifnya he he.

TIPS BERINTERNET

berpikir positif tentang dunia internet karena internet adalah teknologi informasi yang semakin maju dan berkembang. kalau kita tidak ikut berkembang maka bisa dikatakan gaptek. dalam hal ini bukan gaptek teknologi tapi gaptek tentang informasi yang semakin berkembang.


SAY NO TO DRUGS, SAY NO TO PORNOGRAFI, SAY YES TO NGAJI


Share this article :

+ komentar + 2 komentar

20 Oktober 2010 pukul 01.06

Nice Post :) kunjungi juga http://exlanet.blogspot.com/2010/10/internet-sehat-bikin-hebat.html, Terima kasih

24 Oktober 2010 pukul 12.29

Thanks ilmunya sob:)

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ahmad Alfalasany - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger